Cari Artikel Terkait Jus Kulit Manggis

Friday, December 9, 2011

Pendapat Para Pakar Internasional Tentang Buah Manggis


Dr. Finsand
Pakar pengurutan tulang belakang dan persendian yang resmi serta penulis buku Mangosteen Triple play.

Manfaat Manggis untuk Otot dan Tulang
(Manfaat manggis dari segi Musculo-Skeletal)

Zaman dahulu, Masyarakat Asia Tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri dll.


Otot dan tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin adalah penyebab rasa nyeri dan peradangan. Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya merasakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya. Saya rekomendasikan kepada para pasien sayadan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah bebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terakhir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.



Dr. Sam Walters
Naturopath;
Master dalam Bidang Biologi Sains dengan Spesialisasi Nutrisi Manusia

Buah Manggis Lebih dari Sekedar Unik

“Jika Anda memahami apa yang saya pahami, Anda pasti akan membawa manggis kemanapun Anda pergi.”

Jus manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik. Apabila Anda memahami apa yang saya pahami , Anda pasti akan membawa manggis kemanapun Anda pergi. Antioksidan adalah kunci utama untuk mencegah penyakit. Buah manggis memiliki begitu banyak khasiat. Penelitian badan-badan pengobatan di dunia menunjukkan bahwa buah manggis secara langsung menyembuhkan berbagai penyakit.

Penelitian terbaru menemukan bahwa 1 dari 4 rakyat Amerika Serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Kami merawat banyak pengidap kanker di tempat kami. Kami mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis. Kulitnya mengandung Xanthone, penyembuh kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut, leukemia, dll.

Mayoritas pasien yang dirawat merupakan stadium 4 ke atas. Mereka hanya punya waktu 6-8 minggu untuk hidup. Manggis mampu mengembalikan hidup para pasien tersebut. Yang diperlukan tubuh adalah bahan biologis, bukan bahan kimiawi. Zaman sekarang, kita sudah banyak terkontaminasi oleh bahan-bahan kimiawi, bahan polutan dan bahan tiruan. Salah satu solusi yang dapat Anda lakukan demi sistem kekebalan tubuh Anda adalah pencegahan, yakni dengan minum jus manggis.

No comments:

Post a Comment